Monday, August 7, 2017

cara menghindari scammer dalam raiblock telegram


Selamat pagi sahabat blogger. Bertemu lagi dengan saya. Kali ini ini saya akan membagikan beberapa tips agar terhindar dari yang namanya scammer atau penipu di grup raiblock telegram. 

Semua tips ini saya ambil dari teman – teman yang sudah pengalaman di tambah dengan pengalaman saya yang dua kali tertipu oleh scammer, Lah kok jadi curhat sih. Hahah.. tapi benar ini adalah kenyataan bahwa saya juga pernah kena tipu. 

Jadi tips ini saya berikan supaya tidak ada lagi yang terkena scammer dari orang lain. Dan tidak takut transaksi lagi di telegram. Berikut adalah tipsnya mohon di simak yah...

  • Jangan percaya terhadap exchanger yang belum anda kenali, meskipun dia menawarkan harga yang tinggi lebih baik koinnya kita simpan. Karena koinnya sendiri tidak akan hangus kok meski tidak di jual. Lebih baik jual kepada teman sendiri atau exchanger yang benar2 terpercaya meskipun harga yang di berikan lebih rendah
  • Mintalah testimoni dari orang2 yang sudah pernah bertransaksi dari dia. Misalkan minta foto bukti transaksi atau apa pun supaya bisa dipercaya.
  • Cek lah profilnya, apabila tidak ada username yang di awali simbol (@) besar kemungkinan dia adalah scammer. Karena orang jujur tidak pernah menyembunyikan identitas.
  • Ketika dia memberikan foto bukti transaksi dan username ada, ketika masih ragu, gunakan escrow. Apalagi itu escrow.? Akan saya jawab escrow kasarannya adalah pihak ketiga yang menjembatani antara penjual dan pembeli, biasanya jasa escrow meminta imbalan namun itu lebih baik daripada kehilangan koin. Apabila dia menolak kemungkinan besar dia adalah scammer
  • Sering – sering liat aktivitas grup telegram sesempat mungkin. Agar tidak ketinggalan info terbaru.
Itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat. Semua tips yang saya berikan adalah hasil pengalaman saya dan teman – teman lainnya. Good claim. Jangan takut untuk bertransaksi. Setiap orang jahat pasti akan ada orang baik. hahaha

Bagikan

Jangan lewatkan

cara menghindari scammer dalam raiblock telegram
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
March 5, 2022 at 1:18 AM

The sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide - Titanium Art
The sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide babylisspro nano titanium hair dryer is a cross cobalt vs titanium drill bits between the 2” and graphite titanium babyliss pro 3” sized sunscreen. With each titanium mig 170 razor blade you can shave titanium dioxide in food between 2” to 5” long.

Reply