Monday, August 7, 2017

Kerja Ngetik Captcha


Kerja Ngetik Captcha

Selamat pagi blogger, pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai bisnis online lain yaitu kerja ngetik captcha. ngetik captcha ? kerjaan apa itu ?? memang bisa dibayar ?? dan perushaan mana yang mau bayar hanya dengan ngetik captcha ??? Ampun bang !! pertanyaannya satu persatu donk jangan keroyokan gitu. Ntar pingsan jawabnya. 

Baiklah akan saya jelaskan satu persatu.
Ngetik captcha pekerjaan yang dimana hanya dengan menyelesaikan captcha yang muncul kalian akan di bayar dengan mata uang asing ($) yang di bayarkan melalui rekening online. 

Ada berbagai macam perusahaan captcha yang mampu membayar karyawannya hanya dengan menyelesaikan captcha.

Aturan dan minimal payout masing – masing perusahaan berbeda – beda. Namun saya hanya akan membahas perusahaan yang membayar hingga sekarang
Berikut daftar perusahaan yang membayar hingga sekarang antara lain:

  • Kolotibablo
  • Qlinkgroup
  • Megatypers
  • Captchatyper
  • Fasttypers
  • 2captcha

Ini lah beberapa perusahaan yang membayar member/karyawannya hanya dengan menyelesaikan captcha. beberapa diantara sudah pernah saya kerjakan bahkan hingga sekarang.

Inilah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Nantikan artikel saya yang akan mengupas satu persatu perusahaan captcha tersebut. Tetap semangat yah

Bagikan

Jangan lewatkan

Kerja Ngetik Captcha
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

12 comments

Tulis comments
avatar
August 7, 2017 at 10:39 AM

Widget "mengenai saya" keren... gimana cara pasangnya, gan...?

Reply
avatar
August 8, 2017 at 1:45 AM This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
August 8, 2017 at 2:08 AM

Sorry komentarx tehapus gak sengaja

Reply
avatar
August 8, 2017 at 12:36 PM

saya masih kurang paham om . tapi terimakasih untuk sumber referensinya , coba saya cek dahulu dengan daftar , mungkin bisa di buatkan artikel turtor lengkapnya sih.

Reply
avatar
August 8, 2017 at 6:19 PM

ini cocok untuk mencari sampingan

Reply
avatar
August 8, 2017 at 7:42 PM

Nantikan artikel berikutnya yah. Terima kasih sudah berkunjung

Reply
avatar
August 8, 2017 at 7:43 PM

Betul itu bos..biar penghasilan utama tidak cepat habis

Reply
avatar
August 9, 2017 at 5:39 AM

tapi ini kerjaan membutuhkan kecepatan.

Reply
avatar
August 9, 2017 at 8:09 PM

bisa di atasi itu kalau udah biasa. apalagi yang kerjaannya berhubungan dengan keyboard haha

Reply
avatar
August 10, 2017 at 10:52 PM

Unik-unik artikelnya Gan. Nice artikel...

Reply