Thursday, August 10, 2017

cara menukar BTC ke Dogecoin


Cara Menukar BTC ke Dogecoin di faucethub

Selamat pagi sobat blogger. Selamat datang kembali di blog gue. Kali ini gue akan membahas masih seputar materi yang berkaitan dengan Bisnis online. Materi yang saya bahas kali ini adalah cara mengganti koin BTC menjadi koin lainnya di faucethub atau yang bisa di sebut exchange. 

Kenapa materi ini saya angkat karena adanya pengalaman saya ketika ingin Withdrawl menggunakan BTC harus menunggu lama untuk bisa sampai ke wallet kita sendiri. Pasti akan menjadi kekhawatiran sendiri apabila sampai betul – betul tidak sampai ke wallet kalian termasuk saya juga, mengingat waktu yang terbuang hanya untuk bermain faucet namun hasilnya tidak ada. 

Untuk itu kali Ini saya akan beritahu caranya agar kalian tidak bingung nantinya.

sebelum kalian memulai adakalanya kalian persiapkan dulu apa yang di butuhkan sehingga tidak kebingungan dalam mempraktekkan caranya.

adapun persiapannya sebagai berikut :
  • laptop , pc , atau hp android
  • wallet dogecoin
  • koneksi internet
  • saldo BTC yang ready di faucethub
simak baik - baik caranya :
  • bukalah akun faucethub kalian
  • setelah itu cari menu exchange bisa kalian lihat di gambar ini
 
  • pilih menu buy, karena kondisi kalian tidak punya koin lain selain BTC jadi harus beli dahulu


  • Pilih koin yang kalian inginkan saya rekomendasikan Dogecoin

 
  • masukkan jumlah doge yang ingin kalian beli. Tentu saja sesuaikan dengan saldo BTC kalian di menu " i want to purchase"
  • setelah di proses kalian hanya menunggu pesan kalian hingga selesai
  • setelah saldo Dogecoin kalian bertambah berarti kalian berhasil untuk menukar BTC menjadi Dogecoin
Sistem ini sama dengan sistem jual beli virtual atau yang bisa di sebut trading. Dimana sistem sederhana dengan prinsip harga rendah di beli begitu harga tinggi dijual. Ini berlaku untuk koin – koin lainnya yang ada di faucethub dan tentu saja harga yang di tawarkan berbeda – beda.
 
Terima kasih telah berkunjung di blog saya. Mudah – mudahan bermanfaat. Nantikan artikel berikutnya dari saya.

Bagikan

Jangan lewatkan

cara menukar BTC ke Dogecoin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

19 comments

Tulis comments
avatar
August 10, 2017 at 10:18 PM

Wah mantap gan, ane baru tahu nih, thanks untuk sharingnya....

Reply
avatar
August 10, 2017 at 10:52 PM

Jujur. Saya masih bingung cara main yg ginian... apa keuntungan yg diperoleh ketika BTC tersebut berubah ke Doge??

Reply
avatar
August 10, 2017 at 10:55 PM

keuntungannya sederhana, proses pengiriman lebih cepat.. kasus saya terakhir wd BTC di faucethub sampe sekarang belum juga landing.. begitu nyoba pake DOGE dluan doge yang landing

Reply
avatar
August 10, 2017 at 11:05 PM

Ane belum pernah coba yang ginian, lumayan tambah pengetahuam

Reply
avatar
August 10, 2017 at 11:08 PM

siap gan cek aja artikel sebelumnya itu akan menjelaskan semuanya kalau ingin mencobanya

Reply
avatar
August 10, 2017 at 11:41 PM

owh jadi gini cara menukar doge coin

Reply
avatar
August 10, 2017 at 11:59 PM

wahh baru tau ane gan , sangat bermanfaat

Reply
avatar
August 11, 2017 at 12:51 AM

Jadinya mungkin dapat banyak dogecoin ya. Hehehe

Reply
avatar
August 11, 2017 at 12:54 AM

wah nambah wawasan, pgn main btc tpi blm bisa hehe

Reply
avatar
August 11, 2017 at 1:34 AM

mantap nih lagi pula btc naik

Reply
avatar
August 11, 2017 at 2:08 AM

sip tutornya gan, tinggal nyari BTCnya aja nih

Reply
avatar
August 11, 2017 at 3:22 AM

Saya baru tahu ini sih, makasih infonya mas

Reply
avatar
February 18, 2018 at 10:05 PM

gan kalo dari coin lain bisa tidak di exchange ke litecoin

Reply
avatar
March 21, 2018 at 7:58 AM

kalau dr eth ke doge gmna?

Reply
avatar
April 18, 2018 at 6:42 AM

Kok saya ada 0.00000284 btc. Saya exchange ke litecoin ga bisa ya gan. Ada pemberitahuan nilai harus lebih banyak

Reply
avatar
May 5, 2018 at 1:27 AM

Iya saya juga udah 2 hari gabisa, padahal udah tujwr tapi balance tetep aja segitu, minta pencerahan nya

Reply
avatar
August 20, 2018 at 4:26 PM

Easy Pak im not newbie , wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
August 20, 2018 at 4:27 PM

Keuntungan maen ini dipastikan 1 bulan bisa membeli janda dalam waktu dekat

Reply